Family Gathering PT Metindo Erasakti 2016

Family Gathering PT Metindo Erasakti 2016


Pada tahun 2016 PT Metindo Erasakti memilih tempat gathering yaitu di Water Kingdom, Mekarsari – Cileungsi. Begitu antusias seluruh karyawan mengikuti acara dari awal acara dimulai sampai acara tersebut selesai. Acara diakhiri dengan ramah tamah bersama ditempat Gathering dilakukan. Selanjutnya acara bebas bagi semua karyawan dan keluarganya masing-masing dilokasi tersebut.

Kegiatan Family Gathering PT Metindo Erasakti dilaksanakan setiap tahun, kegiatan ini diadakan untuk meningkatkan keakraban, persaudaraan dan kebersamaan antar karyawan berkumpul bersama dengan keluarga. Kegiatan dibalut dengan berbagai acara didalamnya yang mengikutsertakan para karyawan sebagai pesertanya. Bagian dari acara yaitu adanya games sangat menarik para peserta dan tidak lupa ada hadiah bagi para pemenang games tersebut.

Dipastikan hari itu, kita semua bisa terlibat dalam acara tersebut. Selama acara tersebut berlangsung tidak ada lagi atasan atau bawahan melainkan kita semua teman, sahabat dan saudara berbaur bersama dari pagi hari sampai sore hari.

Foto-foto keseruan family gathering :